8 Hal Yang Harus Anda Hindari Saat Dalam  Berbisnis

Ada banyak hal yang harus dipelajari pebisnis dan tip dan trik yang baik secara umum. Tetapi untuk pemula dalam bisnis Anda, ada juga ancaman perusahaan yang harus anda waspadai untuk menghindari semua kesalahan ini.

Apakah akan tergantung pada masa depan bisnis Anda, apakah akan berkembang atau tidak? Agar tidak bingung apa yang harus Anda hindari berbisnis, berikut adalah tujuh hal sederhana yang harus Anda hindari dalam berbisnis:

  1. Penurunan

Pengusaha harus bertindak pada waktu yang tepat. Anda harus dapat menghindari kerahasiaan jika ini adalah masa depan bisnis Anda, misalnya dengan bertemu pelanggan.

Saat bertemu pelanggan, penundaan harus dihindari, karena ini sangat memprihatinkan bagi keberlanjutan bisnis Anda. Semua rencana bisnis (rencana) direncanakan secara terencana tanpa penundaan hingga satu detik. Rencanakan jadwal terperinci sebanyak mungkin agar Anda tidak melewatkan kegiatan apa pun.

  1. Fokus pada pengayaan cepat

Pengusaha bukan hanya pedagang yang secara sistematis menghitung untung dan rugi. Memulai bisnis dengan impian menjadi kaya mungkin akan mengecewakan Anda jika Anda gagal.

Tidak ada bukti bahwa pengusaha menghasilkan laba rata-rata lebih tinggi dari pekerja normal. Ada banyak bukti bahwa risiko kebangkrutan lebih besar sebagai pengusaha. Ada banyak perusahaan yang harus Anda mulai dengan kerugian terlebih dahulu, dan ini mutlak diperlukan untuk membangun pusat bisnis Anda.

  1. Perlakuan buruk bagi pelanggan

Untuk pengusaha, pelanggan atau pembeli adalah properti. Terutama di sektor jasa. Setelah Anda melakukan sesuatu yang tidak disukai pelanggan, reputasi perusahaan Anda akan rusak.

Anda harus dapat mengetahui apa yang disukai pelanggan Anda, apa yang mereka sukai, dan apa yang tidak mereka sukai. Jangan biarkan kesalahan sederhana yang Anda buat membuat Anda kehilangan.

  1. Kesalahan dalam menentukan organisasi komersial

Ini berarti bahwa pada awal bisnis Anda, Anda memerlukan forum perusahaan yang dapat membantu Anda mengembangkan kepribadian wirausaha Anda. Ini sangat membantu Anda bertukar ide bisnis.

Namun, jika Anda memilih organisasi bisnis yang salah, ini akan benar-benar menghancurkan bisnis Anda, karena akan ada banyak pebisnis lain dalam organisasi bisnis. Ketika Anda mendapatkan mitra atau mentor yang buruk, mereka menyalahgunakan ketidaktahuan Anda tentang bisnis Anda untuk meninggalkan bisnis.

  1. Jangan memecahkan masalah sendiri

Pengusaha harus menguasai bidang bisnis yang mereka lakukan. Mempercayai orang lain atau menyerahkan semua keputusan kepada orang lain akan berdampak negatif pada bisnis yang dikembangkan.

Beberapa orang berani menyatakan perselingkuhan kekanak-kanakan. Anda harus mengurusnya, mengangkatnya sendiri dan menyerahkan semuanya kepada orang lain, yang akan menjadi risiko besar bagi bisnis Anda.

  1. Campurkan modal komersial dan keuntungan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari

Ingatlah bahwa kita harus mendapatkan cukup uang, meskipun sifatnya bisa sederhana. Jadi jangan gunakan modal dan hasil transaksi untuk kebutuhan kita sehari-hari.

Jika Anda harus mengambil uang, anggap itu pinjaman yang harus segera dilunasi. Modal dan keuntungan komersial harus dipisahkan dari kebutuhan sehari-hari karena, jika digabungkan, mereka akan menghancurkan arus kas keuangan saat ini.

  1. Senang berbisnis sendiri

Jika Anda akan membuka peluang kerja, mengapa Anda tidak berani mendorong orang untuk mengambil sebagian tanggung jawab Anda jika bisnis Anda mulai tumbuh?

Ini berguna karena Anda dapat memikirkan mengembangkan bisnis Anda dengan ide-ide lain tanpa secara teknis kelebihan beban dengan pekerjaan yang Anda mulai terlebih dahulu.

Kembangkan bisnis Anda dan bekerjalah dengan mitra Anda. Singkirkan pikiran pendek Anda yang mendorong orang lain akan menyakiti Anda.

Ini adalah beberapa hal yang harus Anda hindari dalam berbisnis, tidak hanya tip dan trik yang perlu Anda kuasai untuk berbisnis, tetapi juga hal-hal paling sederhana yang bisa menjadi kesalahan Anda saat melakukan bisnis.

  1. Merasa nyaman dengan cepat

Terus menantang diri sendiri adalah bagian integral dari perkembangan Anda sebagai pengusaha. Jika Anda sangat nyaman dan bebas stres, ini bisa menjadi hal yang buruk.
Ini tidak hanya berarti bahwa Anda tidak memiliki pertumbuhan, tetapi juga dapat menyebabkan penurunan jika Anda sangat puas dan fokus pada diri sendiri.
Ini biasa bagi wirausahawan yang telah mencapai titik tertentu.

So itulah tips dalam membina bisnis dari kami semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like