4 Hal Penting Saat Memilih Tumbler

Distributor Tumbler Murah – Saat ini, sebagian besar komunitas global menyukai botol atau gelas plastik. Selain menjadi cara menghemat uang, menggunakan botol yang sama untuk minum juga bertujuan untuk melindungi lingkungan.

Seperti kita ketahui, penggunaan banyak botol air mineral plastik bermerek di pasaran sebenarnya membantu meningkatkan jumlah limbah lingkungan. Jika tidak ada yang dilakukan, bukan tidak mungkin lingkungan menjadi semakin tercemar.

Namun, tidak semua tumbler di pasaran aman digunakan. Beberapa jenis botol sudah menimbulkan risiko kesehatan yang tinggi karena mengandung bahan kimia berbahaya. Itu sebabnya Anda tidak merasa kewalahan, periksa berbagai tip untuk memilih botol minuman yang aman di bawah ini.

1. Perhatikan material yang digunakan

Biasanya, tumbler yang dapat digunakan kembali terbuat dari poliester, polikarbonat, polietilen, polipropilen, besi (stainless steel), aluminium atau kaca.

Berbagai jenis bahan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, tumbler terkuat terbuat dari stainless steel dan aluminium.

Alasannya adalah bahwa dua komponen dalam tumbler jauh lebih kuat.

Bahan-bahan ini tetap tahan, baik dalam suhu dingin maupun panas. Meskipun relatif aman dan berkualitas baik, penggunaan tumbker stainless steel dan aluminium dapat dipakai dari waktu ke waktu.

 Jika terlalu lama, kandungan besi dan aluminium akan menimbulkan rasa aneh pada air minum. Jika dikonsumsi dalam waktu lama, tentu akan membahayakan kesehatan Anda. Jadi, jika air minum Anda terasa aneh, berhentilah menggunakan tumbler.

2. Perhatikan tanda pada tumbler.

 Tidak semua tumbler plastik untuk air minum berbahaya. Alasan untuk ini adalah bahwa ada beberapa jenis tumbler yang dapat digunakan dengan aman beberapa kali, yang menunjukkan bahwa Anda memperhatikan kehati-hatian pada tanda yang dicetak pada cangkir.

 Anda dapat memeriksa label dan nomor kode di bagian bawah botol. Segitiga memiliki angka. Di bawah segitiga, jenis plastik yang digunakan biasanya ditulis. Produk plastik No. 1 hanya dapat digunakan sekali. Produk 2 dan 4 cukup aman untuk digunakan dua atau tiga kali. Jangan memilih botol dengan angka 3, 6 dan 7. Karena botol-botol itu sangat berbahaya dan melibatkan risiko tinggi minum air yang terkontaminasi. Sedangkan produk plastik yang lebih aman untuk digunakan adalah yang memiliki kode No. 5, karena terbuat dari polypropylene yang dianggap lebih aman dari bahaya kesehatan.

 Namun, tumbler jenis ini sangat mahal. Jadi, Anda harus menghabiskan lebih banyak uang.

3. Cari tumbler dengan label

 Juga, untuk memastikan keamanan gelas plastik, Anda dapat memilih tumbler plastik BPA gratis, yang berarti konten bebas BPA. CPA adalah bahan kimia yang banyak digunakan dalam kemasan makanan dan minuman.

4. Pilih tumbler dengan lingkaran besar

Pilih tumbler dengan leher sebesar mungkin. Botol yang Anda gunakan harus mudah dibersihkan. Saat menggunakan sirkuit kecil, botol sulit dibersihkan dan dibersihkan. Akibatnya, tumbler lebih cenderung berkembang menjadi bakteri, jamur atau bahkan ganggang.

Nah,Itulah cara untuk memilih tumbler, Namun anda tidak perlu khawatir anda dapat membeli tumbler yang aman karena Tumbler Custom Murah akan membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *